Cerpen Terbaru "Kalau cinta katakan saja ~ 05/6"

Cerpen Terbaru Kalau Cinta katakan Saja Part 05. Iya bener itu.... Kalau cinta udah ngomong aja. Ngapain pake di sembunyiin si. Cinta kan tidak untuk di sembunyikan.... Cihuiey...

Ngomong ngomong tinggal satu part lagi ya cerpen terbaru kalau cinta katakan saja. Soalnya endnya kan di part 06.

Kalau gitu gimana si kelanjutan Cerpen kalau cinta katakan saja? Cekidot...



Sejak gue nolak Ferly tampak dia mulai menjauh dari gue, awalnya gue masih biasa aja dan tetap berusaha untuk menjodohkan Steven sama chintya dan Steven tetap nggax mau, tapi... jujur saja gue marasa ada yang hilang dalam diri gue, gue nggax tau apa ini karena Ferly udah ninggalin gue atau cuma perasaan gue aja, tapi yang jelas gue merasa ada yang kurang dalam diri gue dan gue... merasa kehilangaaaan banget. gue jadi bingung, apa yang harus gue lakuin... nggax mungkin kan gue suka sama Ferly? ini pasti nggax. gue cuma mengaguminya, nggax mungkin gue suka sama Ferly, inposible.
Untuk menyegar kan fikiran, gue pergi ke festival bareng temen-temen gue, ya untuk sekadar refresing lah. Tanpa sengaja saat gue lagi jalan-jalan ke sana kemari gue lihat beberapa temen-temen anak kelas gue. ya mereka juga pada jalan kale, ya biasalah namanya juga anak muda.
"chel, ada yang ingin ketemu elo tuch" kata anggi saat gue lagi membeli brous pin, yang ada namanya.
"0h ea? siapa?" tanyaku.
"Ferly" jawab anggai.
"seriuz?" tanyaku kaget, Ferly nyariin gue, jadi dia udah nggax marah sama gue lagi? kenapa gue jadi seneng gini ea...
"ya seriuz lah..." jawab anggi.
"hei..." sapa seseorang dari arah samping, gue langsung menoleh, ternyata beneran Ferly, ah gue beruntung banget malam ini. nggax nyangka gue bisa ketemu Ferly di sini. gue langsung tersenyum kearahnya.
"ini dek..." kata si penjual sambil memberikan pesanan gue, sebuah brous pin, yang ada namanya, karena tadi gue memesannya satu yang ber huruf 'sdc' sebenernya itu singkatan nama mama n' papa gue. tapi...
"s d c? siapa tuch?" tanya Ferly...
"e ini..."
"kasihan sekali loe fer" potong anggi, lho kasihan apa?
"kenapa?" tanya Ferly, yang juga bingung kayak gue.
"loe nggax lihat tuch sdc, pasti c nya Chelsy, kasihan sekali bukan f..." kata anggi sambil geleng-geleng kepala.
"ah apaan sich, nie nama mama sama papa gue kaleee, bukan gue... yeee" ralat ku, tapi sepertinya Ferly sedikit nggax suka karena ia langsung mengalihkan pandangan ke arah lain. iiih ini pasti gara-gara anggi. ngapain sih ngomong kayak gitu, kalau sampai my idola marah lagi kan gue bisa sedih. ini nggax boleh terjadi.
"eh keluar yuk" ajak Ferly mengalihkan pembicaraan.
"kemana?" tanyaku.
"ya keluar, jalan kesana, jangan di sini aja. yuk" ajaknya. gue hanya mengagguk dan berjalan mengikutinya.
Gue baru nyadar kalau malam ini dia keren banget. udah orangnya emang keren, di tambah lagi dengan gaya seperti itu uh perfect banget deh, kenapa dulu gue nolak dia ea... dan anehnya perasaan bersalah gue muncul, ah sudah lah mungkin ini yang terbaik.
Ahh dia bener-bener keren, apalagi saat ini dia nggax pake topi seperti biasa, jadi kelihatan banget rambut nya yang mirib justine biebier. uuh beruntung banget siapa pun yang mendapatkannya, seandainya aja dulu dia ngomong kalau dia suka sama gue, pasti gue bakal jadi cewek paling bahagia, tapi itu nggax bakal pernah terjadi, dia nggax mungkin suka sama gue.
Nggax, gue nggax boleh kayak gini, gue udah menyia-yiakannya, jadi gue nggax mungkin punya kesempatan untuk mendapatkannya lagi, sebenernya kenapa gue? bukan kah kesempatan yang sama hanya datang sekali, kalau pun seandainya gue bisa bersama dengannya pasti dengan jalan yang berbeda. apa yang membuat gue jadi kayak gini, kenapa setiap gue bersama dengannya, perasaan gue jadi tenang, damai dan dunia terasa lebih indah? dan kenapa setiap melihat senyumannya kayak gine, membuat semua masalah gue terasa ringan?...
Nggax apa-apa deh gue nggax mendapatkannya, asal tiap hari bisa bersamanya, gue nggax perduli walaupun harus hanya menjadi sahabatnya, tapi walau pun gue nggax bisa sama dia, please untuk malam iniiii aja, izinin gue bersama dengannya, gue pasti bakal seneng banget. huu'uuh gue seneng banget melihat senyumannya. hari ini pasti nggax bakal pernah terlupakan oleh gue, gue bakal selalu mengingatnya, nggax akan pernah lupa, nggax...


DI ANTARA BINTANG
maafkan aku yang slalu menyakitimu
mengecewakanmu dan meragukanmu
tersadar aku memang kamu yang terbaik
terima aku mencintaiku apa adanya
di antara beribu bintang
hanya kau lah yang paling terang
di antara beribu cinta
pilihanku hanya kau sayang
tak kan ada selain kamu
dalam segala keadaanku
cuma kamu ya hanya kamu
yang slalu ada untuk ku
maafkan aku yang salalu menyakitimu
mengecewwakannmu dan meragukanmu
tersadar aku bila kamu yang terbaik
terima aku mencintaiku apa adanya
di antara beribu bintang
hanya kau lah yang paling terang
di antara beribu cinta
pilihanku hanya kau sayang
takkan ada selain kamu
dalam segala keadaanku
cuma kamu ya hanya kamu
yang slalu ada untuk ku hooooooo

Ahh apa yang terjadi pada gue, kenapa gue nggax bisa tidur??? ayo dong, pergi dari fikiran gue sebentar, Ferly,... kenapa loe selalu muncul saat gue ingin malakukan aktivitas apa pun, bisa nggax sich loe pergi sebentaaaar aja, saat ini gue mau tidur... iiih sebel.
Dari dulu gue emang nggax pernah baik sama dia, padahal gue ini mengaguminya, tapi kenapa gue selalu mencampakkannya, gue ingat banget saat itu gue mengusirnya dari rumah gue, padahal saat itu mungkin ada yang ingin dia omongin sama gue, gue sama sekali nggax menghargai dia, gue bener-bener jahaaaaat.,.,
kenapa gue nggax bisa menahan perasaan gue sendiri, kenapa setiap di sampingnya gue nggax bisa berfikir hal lain selalin tentang dirinya... cinta? apa ini yang di namakan cinta? sejak kapan gue berani mengakui kalau gue suka sama seseorang, ahhh gue bener-bener nggax bisa tidur,
Ferly, maafin gue... gue tau, gue banyak banget salah sama loe... dari awal gue nggax pernah mau loe ajak ke mana pun, walau dengan alasan gue nggax bisa menahan perasaan gue setiap ada loe, tapi... gue juga nggax bisa kalau jauh dari loe, dalam waktu tiga bulan. loe selalu meminta gue untuk menemui elo, tapi gue nggax pernah mau karena selalu mengurus Steven dan chintya yang nggax tau akhirnya gimana.
Fer, sebenernya loe suka sama gue atau nggax... gue bingung, loe baik banget sama gue walau pun gue selalu ngakitin elo, gue selalu bersikap semau gue tampa memikirkan perasaan loe, gue minta maaf. gue pasti udah banyak banget ngecewain elo... tapi gue juga nggax bisa untuk mengakui ke elo kalau gue ngerasa kehilangan banget saat elo nggax lagi menemui gue.
Gue nggax tau apa yang terjadi sama diri gue, apa gue suka sama loe atau sama Steven, tapi... yang gue tau cuma, saat loe udah nggax ngedeketin gue lagi, gue sedih banget, bahkan lebih sedih saat gue tau Steven menyukai chintya dan gue lagi-lagi kalah dari chintya, gue lebih merasa sakiiit saat loe nggax ada. gue nggax tau ini pertanda apa.
Tiba-tiba gue mendengar satu lagu yang sama banget sama perasaan gue saat ini, gue langsung buru-buru mengeraskan volume suaranya dan terdengar lah suaranya cherley yang sedang menyanyikan lagu 'sesal' di konser SCTV.

SESAL

malam hari kini tiada bintang
ku duduk sediri penuh sesal
baru kini ku sadari semua
tanpa dirimu dunia berubah
ho ho hoooooooo
kini ku yakin pasti kau tlah terluka
karena sifat ku dulu sangat menyiksa
kini ku tlah sadari semua
kasih sayangmu sungguh berharga
sungguh ku berdosa
mengenangmu tiada arti
kasih sayang mu yang bijak
ku anggap tak sempurna
ku akui sudah
tiada lagi tulus cinta
setulus cinta darimu
seindah kehadiran dirimu
maafkan aku yang tlah membuat mu terluka
hingga kau pergi penuh dengan air mata
berikan waktumu tuk ku bisa berubah
izinkan aku tuk membahagiakan dirimu
ho ho huooooo

Yeah, gue bener-bener menyesal udah mengecewakannya selama ini, bayangin aja tiga bulan gue nggax mengaggap dia ada, tiga bulan?!!!? lama banget kan, dan yang lebih parahnya lagi, semua yang gue lakuin itu sia-sia, gue nggax pernah mendapatkan hasilnya. gue udah meninggalkan Ferly demi orang yang nggax pernah mengaggap gue ada, kasihan sekali gue...
Maksud dari nggax nganggap gue ada bukan berarti dia nyuekin gue, tapi karena dia nggax bakal pernah tau kalau gue ngelakuin itu semua karena ingin melihat dia bahagia, dan dia nggax bakal pernah tau gue suka sama dia, jadi semuanya sia-sia, gue nyesel banget udah membiarkan Ferly, andai waktu bisa di putar ulang kembali, gue pasti bakal mempergunakan kesempatan yang ada untuk deket sama Ferly.
Karena sekarang gue baru nyadar, kalau Steven nggax suka sama gue, dan semua usaha gue sia-sia, gue nggax bakal pernah mendapat kan Steven, kalau pun seandainya Steven atau Ferly bilang suka sama gue pasti itu semua hanya mimpi dan nggax bakal jadi kenyataan.
Haruskan gue melupakan mereka? kenapa rasanya tu berat banget... gue nggax bisa dengan mudah melupakan mereka, tapi... gue nggax mungkin bersama Steven, karena selain Steven sukanya sama chintya, dia juga nggax pernah tau gue suka sama dia. apa lagi sama Ferly, itu nggax mungkin banget. inposible. Ferly nggax mungkin suka sama gue dan walaupun dulu dia suka sama gue, pasti sekarang udah nggax, gue udah menolak jadi pacarnya, nggax mungkin dia mau nungguin gue.
Jujur saja, sebenernya gue juga nggax tau gimana perasaan gue, dan gue nggax mau ada yang tau gimana perasaan gue, mungkin sekarang Ferly udah mendapat kan orang lain yang bisa membahagiakannya, bukan kayak gue yang selalu membuatnya kecewa. mungkin nggax yea gue mendapatkan salah satu dari mereka? atau malah gue sama sekali nggax bisa mendapatkan mereka, tapi apa pun itu gue seneng udah mengenalnya, gue sama sekali nggax boleh menyesal udah melakukan ini semua. mungkin ini bisa menjadi pelajaran buat gue.
Jangan selalu menyalahkan takdir, jadi gue nggax bakal menyalahkan takdir, kalaupun gue nggax bisa mendapat kan Steven maupun Ferly, gue pasti bisa melewatkan ini semua. gue pasti bisa. PASTI !!!!

BERHARAP KAU KEMBALI

aku menyesal tlah melukaimu
menghancurkan hatimu
terlambat ku menyadari hadirmu
karena hidup ku
kini kau menghilang
membawa kepedihan
kini cinta bagimu terlupa karena sifat ku
hooo hoooooooo
aku masih di sini menunggu mu kembali
cinta yang sejati masih ku harap lagi
bila esok pagi engkau datang kembali
aku kan berjanji tak kan ku ulang lagi
hooooo hoooooo
katakan lah sayang bahwa ku meninggalkan mu
aku di sini untuk menahan hati
bila esok pagi engkau datang kembali
aku kan berjanji tak kan ku ulang lagi
Next Ending ya....

Biodata Penulis :

Judul : Kalau cinta katakan saja
Penulis : Mia Mulyani
Facebook : Ani


EmoticonEmoticon